Mancing Berhadiah Ratusan Juta

 Mancing Berhadiah Ratusan Juta

ANDA hobi mancing? Ada info menarik nih dari Roy Damora, si empunya pemancingan Tirta Gadog di Jl Pasir Angin III, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor. Untuk memeriahkan ulang tahunnya, ia enggelar lomba mancing galatama spektakuler berhadiah Tabanas Rp 760 juta.

Rinciannya, juara ikan terberat pertama, Rp 350 juta. Terberat kedua, Rp 150 juta, terberat ketiga Rp 100 juta, terberat keempat Rp 75 juta, terberat kelima Rp 50 juta dan hadiah total induk 5 kg ke atas, Rp 35 juta.

Lomba ini diikuti peserta Jabodetabek, Karawang, Bandung, Malang, bahkan Surabaya. Tiketnya? Rp 30 juta, lengkap. Menurut Roy, setelah diuji-coba tahun lalu dan sukses, ia berencana menggelar acara ini setiap tahun.

Menurut Roy, berkat acara spektakuler itu, pemancingan Tirta Gadog kini menjadi barometer galatama. Bahkan untuk memancing di sana, para pelanggan harus mendaftar terlebih dahulu. Tidak sedikit yang kemudian tidak kebagian lapak dan berada di barisan waiting list.

Para juara mancing galatama di Tirta Gadog.

Pemancingan yang terletak tak jauh dari Pasar Angin Gadog itu, mengalami puncaknya di hari Sabtu dan Minggu. Karena itu, di dua hari istimewa itu, Tirta Gadog memberlakukan mancing dengan tiket eksekutif. Di tempat ini pula nantinya akan dilangsungkan Grand Final Grand Prix Fishing Tournament 2017.

Salah satu peserta dengan nama lapak QQ (qiu-qiu) yang juga Presiden Grand Prix Tournamen 2016-2017 menuturkan, pemancingan Tirta Gadog semakin bagus. Jumlah ikannya banyak, dan pola makannya pun bagus. Karenanya, ia merencanakan menjadikan Tirta Gadod sebagai tempat grand final Grand Prix Fishing Tournament 2017.

Tidak hanya statemen, QQ sudah membuktikannya sendiri. Ia memenangi kategori total induk di atas 5 kg, dengan menarik ikan sebanyak 154 ekor. Durasi mancing mulai pukul 12.00 sampai 18.00 WIB. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *