Connect with us

Entertainment

Mamamoo Helat Konser Fan Meeting di Jakarta

Published

on

Girlgroup yang lagi naik daun, MAMAMOO, siap menggelar fan meeting di kawasan Asia. Grup yang beranggotakan Hwasa, Solar, Moonbyul, dan Wheein ini sudah memastikan tiga negara di Asia yang bakal mereka datangi lewat fan meeting berjudul Hello! MooMoo.
Lewat poster yang fan meeting mereka yang sudah tersebar, Jakarta bakal kedatangan grup pemilik lagu Egotistic tersebut pada tanggal 23 Februari 2019. Sementara dua negara beruntung lainnya adalah Thailand (Bangkok) pada 26 Januari 2019 dan Singapura pada 27 April.
Belum diketahui apakah ke depannya MAMAMOO masih akan menambah negara lainnya untuk fan meeting Asia pada 2019 nanti. Tapi yang pasti, fan meeting ini adalah fan meeting pertama MAMAMOO di tiga negara tersebut. Triadi Noor dari promotor yang mengundang Mamamoo ke Indonrsia, PT Boart Indonesia menjelaskan, selama 2 jam konser Mamamoo di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Mamamoo akan menggebrak lagu-lagu hitsnya, seperti ‘Wind Flower’, ‘Yes I am’, ‘Starry Night’ dll. Tiket mulai dijual mulai 31 Januari 2019, yaitu Rp 2.550.000 (zona White), Rp 2.250.000 (zona Blue), Rp 650.000 (zona Yellow), Rp 1.000.000 (zona Green/Red).  (pik)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *