Maleena Luncurkan Album Debut Rohani

 Maleena Luncurkan Album Debut Rohani

JELANG datangnya Hari Raya Natal, penyanyi cantik Maleena meluncurkan album bertajuk Maria Magdalena. Album yang menyuguhkan genre musik Gospel tersebut terinspirasi langsung dari pengalaman pribadi Maleena dengan Tuhan.

“Pengalaman pribadi mengenal Tuhan, sehingga luncurkan debut rohani, dulu pengalaman saya lumayan berat, ini dibuat dari hati,” ucapnya saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini. Album ini dibuat dari hati.

Walau menyanyikan lagu-lagu rohani, Maleena mengaku bukan seorang penyanyi Gereja. Dia hanya ingin memuja Tuhan dengan caranya sendiri.

“Itu (nyanyi) panggilan, album ini berdasarkan pengalaman pribadi, karunia simpel di mata orang tapi personal. Tidak ada yang terlambat untuk memuji Tuhan,” katanya.

Dalam album tersebut, Maleena juga banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain. Dalam album tersebut I Surrender merupakan single jagoannya berdasarkan hasil voting terbanyak.

“Ini 5 lagu nyanyikan sendiri, beberapa featuring, lagu lain di dalam album ini duet dengan temen dari Australia,” tutup Maleena yang mempercayakan peredaran album perdananya kepada produser dari 3 negara yaitu Hungaria, Inggris dan Australia (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *