Connect with us

Kabar

Malam Mingguan dengan PSI, Jokowi: Saya Senang PSI Sejak Dulu!

Published

on

Presiden Joko Widodo bersama para petinggi PSI di Jl Braga, Bandung, Sabtu (3/2/2024)/foto: instagram PSI

BANDUNG, JAYAKARTA NEWS— Presiden Joko Widodo mengaku dirinya sejak dulu suka PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Partai yang merupakan kumpulan anak muda yang memperjuangkan pemerintahan yang bersih.

Menurut Presiden, jika PSI bisa terus memelihara semangatnya maka partai berwarna merah putih ini akan masuk Senayan (DPR RI).

Hal itu disampaikan Presiden saat bersama para petinggi PSI, termasuk sang Ketua Umum, Kaesang Pangarep, menghabiskan malam minggu di Jl Braga Bandung, Sabtu (3/2/2024).

“Saya sudah sejak dulu seneng sama PSI. PSI itu berkumpul anak-anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih…kalau semangatnya begini, saya yakin PSI lolos ke Senayan,” kata Pak Jokowi dikutip dari akun instagram PSI.

Jokowi lantas mencontohkan kader-kader PSI yang berada di DPRD DKI Jakarta. Mereka  berani bersuara soal anggaran.

Dalam pertemuan itu selain Kaesang,  Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, Sekjen PSI Bro Raja Juli Antoni, Erina Gudono dan kader muda PSI lainnya.

Para kader PSI sendiri langsung menyambut sukacita ucapan Presiden dan lantas mengekspresikannya di akun instagram mereka. “Pak Jokowi mengaku senang PSI sejak dulu. Beliau juga yakin PSI akan lolos ke Senayan. Yeaay…🥳” tulis PSI.***din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *