Malam ini, Konser-Virtual God Bless “Untuk Indonesiaku”

 Malam ini, Konser-Virtual God Bless “Untuk Indonesiaku”

Jayakarta News – Jangan ditanya mengenai sisi nasionalisme personel God Bless. Ibarat kata, iris dagingnya, maka akan mengalir darah “merah dan putih”. Tak heran jika konser virtual pertama di era pandemi nanti, akan mengusung tagline “Untuk Indonesiaku”.

Meski tak lagi tergolong muda usia, tapi God Bless menolak diam. Mereka tergerak dan bergerak ikut mengatasi pandemi melalui keterampilannya memainkan musik cadas. Melalui konser virtual yang digelar Selasa (25/8/2020) pukul 19.00 WIB.

Konser amal persembahan “Kutus-Kutus” nanti didedikasikan guna membantu sesama terutama para seniman yang mengalami kesulitan. Situasi terasa sulit tapi “kehidupan” harus tetap berlangsung. “Ini adalah panggung pertama God Bless di masa pandemi ini. Semoga langkah kecil ini bisa membantu serta membangkitkan semangat para pelaku seni agar tidak menyerah dan terus berkarya,” ujar Rocky Antono kepada Jayakarta News.

Putra gitaris Ian Antono yang banyak membantu operasional God Bless itu juga berharap, semoga semakin banyak pertunjukan musik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semua akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama dalam suasana saling mendukung.

Ditambahkan, konseo God Bless – Untuk Indonesiaku nanti malam, akan dilangsungkan secara live streaming dari Balai Sarbini Jakarta melalui kanal Youtube God Bless Official. Sementara, donasi dapat disalurkan melalui www.kitabisa.com/godblesspeduli.

God Bless “formasi konser virtual” nanti malam, terdiri atas Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (kibord), dan Fajar Satritama (drum). Dua bintang tamu yang akan tampil adalah Once Mekel dan Tohpati.

Saat ditanya, lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan Once? “Lagunya, kejutan saja yaaa… biar pada nonton, he… he… he...,” kata Rocky. Sedangkan, arranger sekaligus gitaris Tohpati, akan tampil sebagai “guest guitarist”. (rr)

Untuk menyaksikan Konser God Bless “UNTUK INDONESIAKU” klik tautan di bawah ini:

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *