Connect with us

Entertainment

‘Make the Journey Louder’ Kunjungi 7 Kota di Indonesia –

Published

on

Make the Journey Louder– foto ipik

JAYAKARTA NEWS— Memasuki tahun kelima penyelenggaraannya, Pucuk Cool Jam 2020 bukan lagi sekedar wadah unjuk bakat dan berekspresi saja, namun juga sebuah wadah untuk mengembangkan skill bermusik dan kreativitas  para talenta muda berbakat.

Kali ini, Teh Pucuk Harum akan mengunjungi 7 wilayah (kota) yaitu Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, Samarinda dan Palembang. Pucuk Cool Jam 2020 melibatkan juri sejak tahap digital audition, dimana juri tersebut akan memberikan penilaian terhadap materi rekaman lagu yang disubmit pada website.

Tidak tanggung-tanggung, Teh Pucuk Harum melibatkan  Armand Maulana (vokalis Gigi), Iga Massardi (vokalis  Barasuara), Bisma Karisma (Smash) dan Ufa Sofura (instruktur dance).

“Kami selaku tim juri tentu akan melakukan penilaian secara objektif, seperti prnguasaan instrumen musik, materi lagu dan kekompakan antar-personel seperti stage act dan live performance,” kata Armand  Maulana selaku perwakilan juri kategori Band.

Untuk ke-7 finalis akan berkesempatan mendapatkan workshop kreatif oleh SAE Indonesia sebagai pembekalan skill dan meningkatkan percaya diri sebelum berkolaborasi di panggung ‘Pucuk Cool Jam Festival 2020’ pada 1 Februari 2020 mendatang.

Mengusung tema ‘Make the Journey Louder’, pemenang Pucuk Cool Jam 2020 akan memperoleh tropi dan Grand Prize total senilai ratusan juta rupiah dan beasisws SAE Indonesia. Pemenang utama mendapat kesempatan rekaman di studio musik SAE Indonesia dan pembuatan music video. (pik).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *