Mahasiswa Dakwah PTIQ Gelar Dakwah Fest 2022

 Mahasiswa Dakwah PTIQ Gelar Dakwah Fest 2022

JAYAKARTA NEWS— Himpunan Mahasiswa Dakwah (Himmada) Fakultas Dakwah Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an  (PTIQ) Jakarta menggelar Festival Dakwah (Dakwah Fest) tingkat pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek. Kegiatan berlangsung pada 23-27 November 2022 di kampus Institut PTIQ Jakarta.

Sejumlah kegiatan digelar pada   festival tersebut. Yakni: lomba video Tiktok, lomba Karya Tulis Ilmiah, lomba pidato,  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ), dan lomba Hadroh. Selain juga kegiatan seminar, talk show dan bazar.

Dekan Fakultas Dakwah Institut PTIQ Jakarta Dr. Topikurohman Bedowi, MA mengatakan,  kegiatan ini  untuk mengembangkan minat dan bakat  pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek, khususnya mahasiswa Institut PTIQ Jakarta. Sehingga mampu melahirkan lebih banyak yang mahasiswa berprestasi di pelbagai keahlian dan keterampilan yang dilombakan.

Ketua Himmada Riska Hernita menambahkan, Dakwah Fest merupakan program kerja unggulan, dan pertama kali dilakukan. Oleh karena itu, Riska berharap,  kegiatan ini dilanjutkan dan ditingkatkan di masa datang, baik secara kualitas maupun kuantitas jumlah lomba dan pesertanya. (abah)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.