Lupakan Paris, Selfie Berlatar Menara Eiffel Cukup di Boyolali

 Lupakan Paris, Selfie Berlatar Menara Eiffel Cukup di Boyolali

Manara Pisa aka Boyolali

KREATIF! Banyak cara menjadikan sebuah kota menjadi madu bagi pelesiran para turis –baik lokal maupun manca negara– seperti yang ditempuh Boyolali. Tidak tanggung-tanggung, tiga icon dunia diduplikasi untuk memenui dahaga selfie generasi milenial. Mereka yang lebih senior pun, tak malu-malu untuk ambil foto swadiri dengan latar icon imitasi yang disediakan Boyolali.

Benar. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam ongkos ke Paris, jika Anda cuma ingin selfie, pamer di akun instagram bahwa Anda tengah liburan ke Paris. Datang ke Boyolali, lalu take foto di depan Menara Pisa!

Anda yang jalan-jalan ke Kota  Boyolali di Jawa Tengah, kini ditawarkan sensasi untuk mendapatkan tiga ikon dunia sekaligus yang ada di Taman Tiga Menara, bundaran Asrikanto.

Terbuat dari keramik, tiga ikon miniatur yang disediakan Boyolali adalah  Patung Liberty, Menara Eiffel dan Menara Miring Pisa.

Selain  Taman Tiga Menara yang diresmikan pada 25 Oktober 2018 lalu, di Boyolali juga  terdapat dua  monumen, yakni – Tumpeng Merapi (Nasi berbentuk Kerucut Merapi) dan Susu Murni.

Keunikan yang ditawarkan di Boyolali itu membuat Taman Tiga Menara ramai dikunjungi wisatawan lokal. Warga biasanya mulai memadati kawasan taman tersebut sekitar pukul 3:30 sore.  Para pengunjung juga dapat menemukan berbagai makanan dan minuman yang dijajakan para pedagang di kawasan taman tersebut.

Asyiknya, untuk mendapatkan akses selfie taman dengan tiga duplikat icon dunia itu, Anda tidak perlu membayar tiket. Cukup ongkos buat parkir motor atau mobil saja.  Dahsyat kan?

Kreatif! Murah meriah, dan Anda sudah bisa pamer di akun IG lagi berada di depan Menara Pisa.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *