Connect with us

Entertainment

Luna Maya di Perkebunan Kentang

Published

on

Jayakarta News – Ketika syuting film ‘Rumah Kentang the Beginning’ sutradara Rizal Mantovani, aktris Luna Maya tidak menyiapkan baju tebal. Luna hanya membawa baju-baju biasa, termasuk  baju minim. “Tahunya, syuting sekitar 20 hari di Pengalengan, dinginnya luar biasa. Suhunya sekitar 7 derajat Celcius, bahkan malam hari bisa mencapai 5 derajat,” ujar Luna Maya kepada penulis.

Perkebunan kentang di tapak gunung tersebut memang berhawa dingin.  “Ini tantangan buat saya melawan dingin. Bukan horor yang mencekam, tapi udara dingin yang lebih menakutkan. Sialnya, saya banyak membawa pakaian minim,” jelas Luna yang tak menyangka sama sekali ihwal dinginnya udara di Pengalengan.

“Saya protes enggak mau tidur di atas gunung. Lebih baik saya tidur di dalam mobil dan enggak menyalakan AC,” paparnya lagi. Hingga usai syuting, sesampai di Jakarta, kaki masih kaku. “Ini pengalaman paling horor membintangi film horor,” tukas Luna.

Kisah legenda Rumah Kentang ini selain dibintangi Luna Maya, juga disesaki Christian Sugiono, Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi, Rayhan van den Noort, Devina Karamoy dan Oce Permatasari. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *