Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Gebby Vesta: ‘Laki2 harus Kuat yaa’

 Lucinta Luna Ditangkap Polisi,  Gebby Vesta: ‘Laki2 harus Kuat yaa’

Lucinta Luna–foto instagram lucinta luna

JAYAKARTA NEWS—Artis Lucinta Luna ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Diduga terkait narkoba. Sampai saat ini artis ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Selain Lucinta, juga ditangkap tiga orang lain. Namun beradasarkan pemeriksaan urine, ketiga teman Lucinta ini negatif narkoba. Hanya Lucinta yang urinenya positif  benzodiazepine.

Kabarnya, dalam penggerebekan tersebut polisi menemukan tiga butir pil ekstasi. Juga,  tramadol dan  riklona di tas Lucinta.

Gebby Vesta selegram yang sesaat  sempat memposting wajah Lucinta yang tertutup masker saat diperiksa pihak kepolisian, segera menghapus postingannya. Kemudian dia mengganti postingannya dengan tulisan ‘Sabar’ yang dicaptionnya ditulis.” Akan di post yg lebih hot!! Staytune!!! Aduh ngeri ya waaak… barang buktinya banyak banget.. karma buat orang jahat instan dari Allah 😇🙏🏻 ingat.. siapapun yg coba menyakiti orang lain yg menghidupi anak yatim, maka Allah akan menyiksa dia didunia atau akhirat, padahal dia Kemaren pesta mau penjarain gue, loe pada penjarain gue dengan kasus gk jelas sama aja loe mau buat anak2 yatim gue kelaparan, baru niat aja Allah langsung turunkan karma buat dia, tinggal nunggu antek2nya aja itu kena karma instan dari Allah “.

Postingan ini pun lantas dihapusnya. Diganti dengan kembali memposting wajah Lucinta yang ditutup masker sedang berdiri di hadapan polisi. Caption Gebby bertulis,” Laki2 harus kuat yaa”. ***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *