‘Lovely Planet’ Band Spesialisasi Lagu Percintaan

 ‘Lovely Planet’ Band Spesialisasi Lagu Percintaan

Lovely Planet

Lovely Planet

Grup band ‘Lovely Planet’ asal Garut, Jawa Barat, siap meramaikan industri musik tanah air dengan mengusung genre pop. ‘Lovely Planet’ yakin mampu bersaing di dunia hiburan lantaran memiliki ciri khas khusus yaitu menyajikan lagu percintaan yang saat ini digandrungi kaum milenial.

“Lagu ini menceritakan tentang percintaan yaitu seseorang yang kehilangan akan rasa cintanya dan penyesalan dalam sebuah hubungan antara dua insan yang saling mencintai. Lagu cinta itu sangat digandrungi para remaja untuk itu saya menciptakan lagu ini,”tutur Yudha, PNS di Kabupaten Garut yang juga vokalis ‘Lovely Planet’.
Grup yang digawangi oleh Yudha (vokalis), Adit (gitaris), Gian (gitaris), Ami (basis) dan Dhea (drumer) ini berharap bisa sukses seperti penyanyi Mulan Jameela yang juga berasal dari Garut.
Untuk menjaga kekompakan, band yang memiliki slogan ‘Cintai Bumi dan Musik Kami’ ini akan selalu menjaga komunikasi dengan baik.
“Kita akan ke depankan musyawarah, kekeluargaan, kejujuran dan pengertian, agar kita bisa maju bareng,” tandas Yudha. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *