Lounge Umrah dari JAS

 Lounge Umrah dari JAS

KABAR gembira bagi Anda yang hendak menjalani ibadah umrah. Kini, Anda bakal mendapatkam sebuah pelayanan yang nyaman dan menjanjikan, yang membuat Anda semakin nyaman dalam menjalani umrah.

Baru-baru ini, PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS) bekerjasama dengan PT Tria Papua Avia (TripAvia) melaksanakan penandatanganan kerja sama untuk peluncuran “Lounge Umrah”.  Hadir sebagai saksi  Asosiasi Penyelenggara Haji-Umrah In-Bound Indonesia (Asphurindo)

Syahrul Tahir, Dirut PT TripAvia yang mengelola layanan Lounge Umrah ini mengatakan, tujuan pendirian Lounge Umrah adalah untuk memperlancar proses kedatangan dan keberangkatan penumpang di Bandara Soekarno Hatta.

“Ini merupakan layanan satu pintu yang disiapkan asosiasi untuk para anggotanya. Memang dari empat Asosiasi Haji-Umrah di Indonesia, Asphurindo merupakan salah satu asosiasi yang memiliki 142 anggota, termasuk PT TripAvia,” kata Syahrul Tahir.

Terkait peluncuran ini, JAS mendukung operasional “Lounge Umrah” yang berlokasi di Bandara Hotel lewat layanan perusahaan yang dinamakan Airport Special Assistance (ASA). Bentuk dukungan tersebut antara lain, ASA mengurus proses pre check-in, dimana dokumen perjalanan akan diberikan oleh panitia sehari sebelumnya.

Kemudian, penyiapan bagasi penumpang untuk selanjutnya dilakukan proses check in bagasi setelah penumpang tiba di terminal. Bagasi diverifikasi lebih dulu supaya tidak tertukar. Selanjutnya adalah penyiapan boarding pass bagi seluruh penumpang sehingga antrean dapat dikurangi. Terakhir, petugas ASA juga akan mengantar seluruh peserta umrah sampai ke boarding gate.

Sementara itu, Adji Gunawan, Dirut JAS Airport Services mengatakan, bahwa pihaknya bersyukur dipercaya oleh PT TripAvia dan Asphurindo. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *