Connect with us

Entertainment

Lima Tahun Menghilang, Aura Kasih Come Back dengan Film ‘Rumah Iblis’

Published

on

Aura Kasih (foto 4award)

JAYAKARTA NEWS— Lima tahun aktris Aura Kasih istirahat total dari dunia film. Kini, Aura muncul lagi dalam film bertajuk ‘Rumah Iblis’ yang disutradarai Bambang Drias. Berperan sebagai Maya dan ibu dua anak, dia pindah dari kota ke sebuah rumah di tengah hutan.

“Hawanya enggak enak, selama syuting bikin bulu kuduk berdiri,” cerita Aura yang baru pertama bermain dalam film bergenre horor.

Sebuah sosok misterius selalu menghalangi kamera dan melihat layar monitor. “Itu siapa di situ yah,” teriak Bambang Drias saat mau take.

Dalam film ini, Aura beradu akting dengan Edward Akbar. “Kalau dibilang kaku, iyalah. Maklum, lima tahun prei dan saya hanya mengurus anak semata wayang,” urai Aura yang pernah ikut ajang Miss Indonesia 2007.

Apa kesan dan pesan selama syuting di hutan? “Kendala sih enggak ada. Pemeran lain banyak bantu. Lebih banyak ngobrol dan diskusi. Suasananya bersahabat. Dengan Edward Akbar saya cepat dapat chemistry,” jawab Aura.

Enggak takut syuting film horor ? “Ada sih takutnya. Ngeri di tengah hutan. Untung kita ramai bercanda. Syuting pas musim hujan. Pulang selalu pagi,”

Ada tawaran main film lagi?

“Ada. Horor lagi. Yang bukan horor juga”.

Memang, Aura Kasih masih punya aura dan kesempatan.

Dalam ‘Rumah Iblis’, Aura didampingi sederet pemeran seperti Whani Darmawan, Egi Fedly, Wanda Hamidah, Sarah Felicia dan Fauzan Evano. Tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 23 November 2023. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *