Connect with us

Kabar

Lima Tahun Berturut-turut, The Singhasari Resort Raih Penghargaan Trip Advisor

Published

on

Jayakarta News – Periode kuarter kali ini, The Singhasari Resort and Convention, Kota Wisata Batu, baru baru ini mendapat penghargaan sertifikat dari Tripadvisor. Tripadvisor merupakan salah satu situs review terbesar di internet, dan situs wisata nomor satu yang diakui dunia.

Resort bintang lima terbesar di Jawa Timur ini, dinobatkan dengan “Certificate of Excellence Hall of Fame Tripadvisor”, sebab hotel resort ini telah menerima Certificate of Excellence dan Tripadvisor Travel Choice Awards selama 5 tahun secara berturut-turut sejak 2015 – 2019.

Tripadvisor Certificate of Excellence ini merupakan penghargaan tentang seluruh aspek di The Singhasari Resort, mulai dari fasilitas, hospitality, kebersihan, taste makanan, dan lainnya. Sedangkan Tripadvisor Traveler Choice adalah penghargaan yang didapatkan dari pilihan wisatawan.

Resort bintang lima pertama di Jawa Timur ini hadir dengan hospitality yang maksimal serta menawarkan perpaduan budaya Indonesia, kemudian tradisi, serta keindahan dan gaya hidup.

Perpaduan konsep tradisional dengan unsur modern kontemporer yang sangat menyentuh menghiasi seluruh area hotel. Tamu-tamu TSR ketika tiba dapat merasakan sensasi perpaduan tersebut, mulai saat tiba di lokasi hotel, seperti saat chekin di resepsionis, tampak ada beberapa alat musik tradisional gamelan, lalu di dinding ada foto-foto 3D dengan tampilan tradisional dan masih banyak lain yang menarik.

Selain itu sejumlah fasilitas terbaik ditawarkan untuk memanjakan para tamu diantaranya, free shuttle of Batu interest point, Minigolf, Kids Club, Game Zone, Tennis and basketball court, Minigolf, Gym Center, Movie Theater, Swimming pool, Jaccuzi, Sauna, Biliard, Table Tennis, Flying Fox, dan fasilitas spa dengan aneka ragam pilihan terapi tradisional.

Resort terbaik di Jawa Timur ini menawarkan perpaduan budaya Indonesia, tradisi, keindahan dan gaya hidup. Perpaduan konsep tradisional dengan unsur modern kontemporer sangat apik menghiasi seluruh area hotel.

Dengan adanya fasilitas yang super lengkap serta kenyamanan yang diberikan kepada tamu-tamu TSR, pantaslah di usia yang ke enam ini The Singhasari dinobatkan sebagai salah satu resort terbaik.

The Singhasari Resort selalu berkomitmen untuk menjadi resort yang lebih baik dan tetap menjaga kualitas hospitality yang menjadi motivasi agar selalu memberikan yang terbaik untuk para tamu-tamunya. (Monang Sitohang)

https://youtu.be/qEtb288SlQk
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *