Connect with us

TELKO

Lho, Akun Mark Zuckerberg di Facebook kok Tidak Bisa Diblokir

Published

on

DI ANTARA pemilik akun di facebook yang tidak bIsa diblokir adalah Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan. Mengapa kedua akun tersebut tidak bisa diblokir dari platform media sosial yang mereka bangun tersebut?

Lantaran Mark adalah pemegang pendiri dan pemegang saham? Lantas, benarkah istrinya kemudian mendapat perlakuan istimewa, karena relasi tersebut?

Menurut laman The Independent, jika kita mengklik blokir di profil mereka, maka akan muncul kotak bertulisan “Blokir Eror”. Hal ini terjadi karena ada masalah saat memblokir kedua akun tersebut.

Menurut Facebook, kedua sosok itu dipastikan tidak mendapatkan perlakuan khusus (istimewa), sehingga akun mereka tidak bisa diblokir.

Blockir errror terjadi justru karena mereka sudah terlalu sering diblokir, sehingga mencapai batasan tidak dapat diblokir lagi.

Facebook menjelaskan, setiap akun memiliki batasan untuk mendapat blokir, ketika batas itu tercapai, akun tidak lagi bisa diblokir. “Tujuan sistem ini adalah untuk melindungi pengalaman orang yang menjadi target. Kami terus berusaha memperbaiki sistem kami dan mengamati kasus ini,” kata Facebook.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *