Connect with us

Entertainment

Krista Yuyu: ‘Pelukku’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Di awal tahun 2023, Krista Yuyu, yang merupakan musisi indie asal Jogja, merilis lagu baru yang berjudul “Pelukku”. Lagu ini sejatinya adalah single pertama Krista Yuyu yang berhasil dirilis pada tanggal 22 Januari 2023. Lirik lagu ditulis sendiri oleh Krista Yuyu, begitu juga dengan musiknya yang ia aransemen sendiri.

Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak karena tuntutan hidup dan pekerjaan masing-masing. Jarak itu memunculkan rindu yang mendalam di antara keduanya. Ingin sekali mereka berjumpa dan memeluk kekasihnya, namun tak bisa. Maka, sang wanita pun bersyair… “kumohon awan, dengarlah aku. Sampaikan rindu yang menggebu. Hembuskanlah angin hangat padanya, itu Pelukku”. Meski begitu, keduanya tetap saling mendoakan, mendukung dan berharap yang terbaik untuk mereka.  

Proses rekaman lagu ini dilakukan di Indonesia tepatnya di studio Rawxson Record, studio yang cukup terkenal di Kota Jogja. Pemiliki studio, Yohanes Sony Pratama, bertindak langsung sebagai produser dalam proses rekaman.

Mulai tanggal 22 Januari 2023, single “Pelukku” sudah bisa didengar dan dinikmati di berbagai platform music digital streaming seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan lain-lain.***PR

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *