Kota Serang, Tutup Tahun dengan Banten Clothing Year 2017

 Kota Serang, Tutup Tahun dengan Banten Clothing Year 2017
Salah satu stand Banten Indi Clothing Happy New Year 2017. Foto: Andang S

MENGISI malam menjelang tahun baru, sambil menikmati kemeriahan Banten Indi Clothing Happy New Year 2017 yang digelar di Alun-alun Kota Serang- Banten, Rabu (27/12). Acara yang digagas Event Organizing (EO) Westfest Conspiracy, terlihat meriah, terlebih rangkaian acara diisi dengan menampilkan kreativitas musik karya remaja pecinta musik indi Banten dan dari berbagai daerah Jabodetabek, seperti grup musik Fourtwenty, Killing Me Inside, Peewee Gaskins, Sunrise, Hoolahoop, Stand Here Alone, Last Goal Party, Scimiaska, Summerlane dan band lain.

Banten Indi Clothing sendiri merupakan gelaran acara kwaula muda dengan menampilkan beragam produk ‘Distro’, busana anak-anak muda. Berbagai brand pun dipajang di stand-stand yang telah disediakan panitia penyelenggara. Tidak hanya brand karya remaja asal Banten, tetapi brand clothing luar Banten pun ikut mengisi stand seperti dari Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Music Performance, memeriahkan acara yang digelar di alun-alun Kota Serang. Foto: Andang S

Dengan mengikuti ajang itu, diharapkan produk dan brand mereka mendapat pasar dan diterima di wilayah Banten. Menurut penuturan peserta distro, Banten merupakan pasar yang menjanjikan. “Dengan tampilnya produk kami di Banten Clothing ini, semoga warga Banten khususnya anak remaja menyukai produk kami dan ke depan diharapkan Banten bisa menjadi pasar yang menjanjikan untuk produk kami,” ujar gadis remaja modis, Lexsa asal Kota Jakarta pada Jayakartanews.

Sementara di tempat terpisah, Graphic Designer Banten Clothing Happy New Year 2017, Yusef Bahtiar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Chow ini mengatakan, acara tersebut dapat berjalan dan terlaksana berkat kegigihan semua crew Westfest Conspiracy selaku EO. Selain itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Serang atas kerjasamanya dengan telah memberikan izin penyelenggaraan di alun-alun kota Serang.

“Kami selaku penyelenggara yang lebih utama mengucapkan rasa syukur atas ridho Allah SWT, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Adapun acara yang menampilkan 117 brand produk dan 70 music performance ini mulai digelar Rabu (27/12) dan akan berakhir hari minggu malam (31/12) mendatang,”tutupnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *