Kophi dan Fariz RM Gelar Aksi Kemanusiaan

 Kophi dan Fariz RM Gelar Aksi Kemanusiaan

Foto Humas Kophi

JAYAKARTA NEWS—Komunitas Pewarta Hiburan (Kophi) dan Fariz RM Management kembali semaikan aksi kemanusiaan ditengah pandemi C19. Sebanyak 100 paket makanan diberikan kepada pedagang dan warga di sekitar Pasar Buncit, Jakarta Selatan.

Managing Director Fariz RM Management, Permata Belladona Warokka  mengatakan, kolaborasi ini menjadi bentuk komitmen dan konsistensi untuk peduli pada masyarakat terdampak

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat,” kata Bella. Ditambahkan, berbuat  nyata itu hal terpenting. “Dan kegiatan semacam ini bisa meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.

Foto Humas Kophi

Caca Gracia selaku manager Fariz RM berharap, semoga dengan aksi ini pesan agar selalu berpikir positip bertambah dan bisa memberikan hal baik kepada sesama. Ketua Kophi, Benny Benke berterima kasih atas donasi yang digelar.

“Ini menjadi reguler selama Ramadhan,” timpal Benny Benke yang juga wartawan Suara Merdeka. “Disini doa mengalir untuk keselamatan dan kesehatan kita semua. Indahnya berbagi,” tandas Benny Benke. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *