Kontroversi RUU Permusikan, Jerinx SID Sebut Anang Musisi Palsu

 Kontroversi RUU Permusikan, Jerinx SID Sebut Anang Musisi Palsu

 

PERSONEL  Superman Is Dead (SID) asal Bali, Jerinx alias I Gde Ari Astina, mengkritik Anang Hermansyah terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan. Lewat media sosial, Jerinx mempertanyakan pernyataan Anang soal musisi yang setuju dengan rancangan undang-undang tersebut.

“Musisi palsu sok jadi politisi, lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya, menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yang setuju Nang?,” tulis Jerinx SID di akun Twitter-nya.

Tak cukup sampai disitu, Jerinx SID juga mengatakan bahwa warga kota kelahiran Anang Hermansyah harusnya malu punya wakil rakyat seperti dia.

“Ini saatnya Jember malu punya putra daerah macam @ananghijau. #RUUkampungan #AnangPayah,” cuitnya lagi.

RUU Permusikan menuai kontroversi lantaran salah satu ketentuan dalam pasal yang dinilai membatasi kreativitas musisi. Pasal yang dimaksud adalah Pasal 5, yang memuat larangan seperti membawa budaya barat yang negatif, merendahkan harkat martabat, menistakan agama, membuat konten pornografi hingga membuat musik provokatif.

Isteri Anang, Ashanty dikabarkan akan melaporkan Jerinx ke polisi. Karena tak terima kalau Anang dikatakan musisi palsu. Dia anggota Komisi X DPR RI dan ini terhormat. Jerinx mengaku siap bertemu Anang, 10 Februari. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *