Konser Tunggal Iwan Fals akan Ditonton di 10 Negara

 Konser Tunggal Iwan Fals akan Ditonton di 10 Negara

Iwan Virgiawan Listanto alias Iwan Fals menunjukkan eksistensi bermusik dengan menggelar konser tunggal di Live Space Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, pada 18 Desember 2018 mendatang. Konser tunggal Iwan Fals mengusung tajuk Nyanyian yang Tersimpan.

Sesuai dengan tema konser, Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu yang tersimpan rapi dan belum dipublikannya ke khalayak ramai. Dan lagu-lagu lainnya, Iwan Fals akan membawakan lagu lama supaya para penonton bisa nyanyi bareng.

Konser tunggal Iwan Fals kali ini terasa sangat spesial karena akan ditonton oleh masyarakat di 10 negara sekaligus melalui video streaming.

“Ini ditonton oleh 10 negara. Ada perubahan industrinya, mudah-mudahan ini jadi alternatif karena saya semakin berumur ya,” tutur Iwan Fals saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Konser tunggal Iwan Fals tidak ada bintang tamunya. Semua lagu bakal dibawakan sendiri secara spesial oleh sang pelantun Oemar Bakrie. Durasi konser tunggal Iwan Fals berkisar antara 1,5 jam sampai 2 jam dengan estimasi sekitar 20-an lagu.

Iwan Fals mengatakan sebagian penghasilan dari penjualan tiket konsernya akan didonasikan untuk dana kemanusiaan melalui Yayasan Suara Hati Iwan Fals. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *