Connect with us

Entertainment

Konser Selebrasi Badai, Mantan Kerispatih

Published

on

Jayakarta News – Di tahun ke-21 pianis Doadibadai Hollo (Badai) berkarya, mantan pentolan band Kerispatih menyiapkan selebrasi konser bertajuk The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa”, dan diagendakan berlangsung di Usmar Ismail Hall, PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal pelaksanaan terbilang istimewa yakni 20 Februari 2020 (20-02-2020).

Sejumlah nama spesial di jagat industri musik pop nasional juga diajaknya naik panggung pertunjukan berkonsep perjalanan baru yang berlandaskan gift atau bingkisan hadiah untuk dirinya dari Yang Maha Kuasa.

Siapa saja yang bakal mendampinginya di konser pertunjukan sakral tersebut, mereka ialah Donnie Sibarani eks-vokalis Ada Band, Melly Mono eks-vokalis band She, aktris penyanyi Mikha Tambayong, Rayen Pono eks-Pato, Maria Calista yang pemenang kontes nyanyi Mamamia 2, dan penyanyi gospel Rando Sembiring.

Di panggung konser 21 tahun berkaryanya itu, dikemas juga format sajian Badai Romantic Project serta Badai and His Female Stars. Tetapi tanpa kehadiran satupun personel formasi Kerispatih yang sekarang maupun dulu termasuk Sammy Simorangkir. Kenapa? Jawabnya begini: “Ya karena sudah keseringan, walau sudah berpisah kita rasanya sering banget main satu panggung (sesuai permintaan penyelenggara), dan malah rasanya (kalau main bareng lagi) membikin konser nanti itu tidak menjadi istimewa.”

Diselenggarakan dalam bentuk intimate ataupun konser mesra dengan masyarakat penggemarnya, bisa diyakini sukses karena lagu-lagunya demikian membekas seperti diantaranya “Aku Harus Jujur”, “Lagu Rindu”, “Bila Rasaku Ini Rasamu”, “Melamarmu”, dan “Kesalahan Yang Sama” serta lainnya lagi.

Konser intim dari sang pencipta lagu, pianis, aranjer, komposer, vokalis dan produser ini sudah dibuka untuk pemesanan tiket yang terbagi atas tiga kategori yakni Zona Ingat Mantan (Silver Zone) seharga 150 ribu rupiah, Zona CLBK (Gold Zone) seharga Rp 350 ribu, dan Zona Susah Move On (Platinum Zone) seharga 500 ribu rupiah. (john js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *