Konser Judas Priest ‘Kado’ untuk Jokowi

 Konser Judas Priest ‘Kado’ untuk Jokowi

RAJAWALI Indonesia Communication resmi mengumumkan kehadiran band heavy metal legendaris Judas Priest ke Jakarta. Kedatangan Judas Priest ke Indonesia pun disebut CEO Rajawali Indonesia Commmunication, Anas S Alimi ibarat kado untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bukan rahasia lagi Jokowi merupakan penggemar berat band-band rock seperti Judas Priest. Judas Priest adalah band asal Birmingham, Inggris. Saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, usai menonton konser Metallica, Jokowi pernah meminta promotor mendatangkan Judas Priest ke Indonesia.

Kegemaran Jokowi dengan band yang berdiri 1969 itu juga pernah terungkap lewat unggahan foto sang anak, Kaesang Pangarep. Saat itu, Kaesang menunjukkan sang ayah sedang memutar lagu Judas Rising milik Judas Priest ketika berada di dalam mobil dinasnya.

“Boleh dong rakyat kasih kado buat presidennya. Kami terbuka kalau beliau mau datang, dengan senang hati. Kita tahu waktu beliau sangat padat,” kata Anas S Alimi saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Indonesia sedang memasuki tahun politik menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) ketika konser Judas Priest digelar. Anas pun berharap, kedatangan Judas Priest bisa melahirkan harmoni kebersamaan di tengah hiruk pikuk pemilu.

“Mudah-mudahan konser ini akan memberikan harmoni di masyarakat juga para pemimpin di negeri ini yang sama-sama merayakan pesta demokrasi. Kita berharap tahun politik 2018 dan 2019 seperti musik rock, dan berakhir bahagia,” ujarnya.

Tiket konser Judas Priest hanya terdiri dari satu kelas yang dijual melalui dua sesi. Sesi prajual dibuka pada 4 Agustus 2018 di tiketapasaja.com dengan harga Rp450 ribu. Sedangkan penjualan reguler mulai dijual pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp650 ribu. Semua harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin.

Rajawali Indonesia Communication kembali menggandeng Melon Indonesia untuk penjualan tiket sehingga bisa didapatkan di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak. Konser Judas Priest akan dihelat di Ecopark, Ancol, Jakarta, tanggal 7 Desember 2018. “Dengan banyaknya musisi rock dunia yang datang ke Indonesia seperti Megadeth pada Oktober mendatang dan Judas Priest pada Desember 2018, mudah-mudahan hal ini akan memberikan harmoni kepada masyarakat, juga para pemimpin di negeri ini yang sama-sama merayakan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019, ” ungkap  Anas Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, promotor yang mengundang Judas Priest. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *