Konser Dongeng 4, Konser Penutup

 Konser Dongeng 4, Konser Penutup

Nola B3 dan putrinya Naura.

Jayakarta News – ‘Konser Dongeng 4’ akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (21/12) mendatang. Konser ini sekaligus menjadi konser terakhir alias konser penutup bagi penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura, 14 tahun yang akan digelar lebih megah dan besar, lebih spektakuler dan berbeda dengan Konser Dongeng sebelumnya.

Mengusung konsep fun, simple, cheerful, easy listening, interaktif, kasih sayang, cinta tanah air, lingkungan dan keluarga, Konser Dongeng 4 akan dipandu oleh Ojip Ismaputra sebagai pendongeng yang merajut dan menjadi benang merah dari babak ke babak. Pergelaran di pengujung tahun ini juga menghadirkan Neona, Nola B3, The Baldys dan Teman Broadway Naura.

“Kita akan menggunakan multimedia atau video mapping dan LED sebagai pendukung penampilan dari semua garapan lagu, koreografi yang ciamik, lighting dan sound system yang menggunakan teknologi terkini, penggunaan button untuk setting dan sling dalam beberapa adegan, serta efek panggung akan ditampilkan secara megah,” kata Naura kepada penulis.

Apa persiapan Naura menghadapi ‘hari H’ 21 Desember 2019? “Kita intensifkan latihan bersama. Juga, saya akan langsung dilatih oleh koreografer terkenal di Broadway di Amerika selama 5 hari. Ini adalah beasiswa dari Galeri Indonesia Kaya kepada saya,” jelas Naura yang juga ikut bermain dalam 2 film anak-anak nasional yaitu ‘Geng Juara’ dan ‘Do Re Mi’.

Naura adalah anak pertama dari penyanyi Nola B3 dan Baldy. Selama karirnya di dunia musik, Naura mendapatkan banyak penghargaan diantaranya Album Anak Terbaik AMI Awards 2015, Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik AMI Awards 2016, Album Lagu Anak-anak Terbaik AMI Awards 2016, Penyanyi Cilik Kesayangan, Mom & Kids Awards MNC TV  2015-2018, memperoleh Platinum Awards penjualan Album ‘Katakanlah Cinta’ 2019 dll. Sebelumnya, konsernya telah sukses digelar di Sabuga, Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, dan Ciputra Artpreneur, Jakarta. (pik)

Adyla Rafa Naura Ayu diapit kedua orang tuanya.
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *