Konser BCL di Singapura Pasca Pandemi

 Konser BCL di Singapura Pasca Pandemi

BCL dengan tim penyelenggara (foto: Deddy Yondra)

JAYAKARTA NEWS – Biduanita dan aktris Indonesia, Bunga Citra Lestari alias BCL bakal menghelat konser di Singapura, 19 dan 20 Agustus 2022. Dalam konser bertajuk ‘Blossom Intimate’ di Resorts World Ballroom di Resorts World, Pulau Sentosa, Singapura itu, bagi BCL menjadi konser pertamanya secara internasional sejak pandemi menutup perbatasan di seluruh dunia.

Selama ini mendedikasikan diri terhadap musik nasional dengan menghadirkan pergelaran dari rumah sembari terus merilis single baru. “Saya siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya,” ujar BCL di Sofia, Gunawarman 3, Kebayoran Baru, Jakarta, baru-baru ini.

Dirinya memilih konser internasional pertamanya dalam suasana yang dekat dengan khalayak agar dapat berinteraksi lebih jauh dan menggambarkan perjalanan dia dengan lebih baik. “Nantinya saya akan menampilkan aransemen baru dari lagu-lagu hit saya,” beber isteri almarhum Ashraf Sinclair dan ibu seorang anak ini.

Dalam konsernya nanti, BCL akan menggandeng Ronald Steven sebagai music director, Hagai Pakan selaku creative director, Hamada Abdool sebagai koreografer serta Isha Hening sebagai seniman visual.

Guna menambah keseruan para fans di Indonesia dan Asia Tenggara, BCL juga mengundang dua musisi populer Indonesia sebagai bintang tamu yaitu Ariel Noah dan Alvin Jo (pemenang X-Factor Indonesia) yang keduanya memiliki peran penting dalam perjalanan BCL di industri musik. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.