Konser 1 Hati 1 Cinta – Armand Maulana dan Dewi Gita 

 Konser 1 Hati 1 Cinta – Armand Maulana dan Dewi Gita 
Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita tengah merayakan ulang tahun pernikahan ke-25. Sebagai perayaan memasuki usia perak pernikahan, mereka pun menggelar intimate concert pada Jumat (11/1/2019), sesuai tanggal mereka menikah pada tahun 1994 silam. Secara keseluruhan, konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta itu merupakan refleksi perjalanan cinta mereka.
Di segmen pertama, Armand Maulana tampil secara solo dengan membawakan beberapa lagu favoritnya. Lagu Tunggu Di Sana dan Sebelah Mata yang merupakan tembang dari project solonya dibawakan dengan enerjik. Di samping itu, ia juga mengaransemen lagu milik Ruth Sahanaya berjudul Bawa Daku Pergi. Satu lagu lain yang dibawakan secara solo adalah lagu Terluka ciptaan David NOAH.
Soal lagu Terluka yang bertema patah hati, ayah satu anak itu memiliki cerita tersendiri. Pasalnya, dalam perjalanan cintanya dengan sang istri, ia pernah merasakan luka ketika diduakan oleh Dewi Gita saat masih berpacaran.
“Ini agak melenceng sih dari konsep acara. Ini lagu tentang dikhianati. Tapi memang dalam fase hubungan gue, ada satu saat, waktu pacaran sama Dewi, gue pernah diduain sama Dewi. Ini lagu tentang itu, karya David NOAH,” ucap Armand Maulana saat press preview konser 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.
Setelah Armand tampil secara solo, giliran Dewi Gita yang unjuk kemampuan. Di segmen kedua, Dewi Gita tampil dengan diiringi belasan penari latar dengan nuansa tradisional yang kental. Lagu Penari pun berlantun.
Setelahnya, beberapa lagu lain seperti Si Manis Jembatan Ancol, Padamu, Kekaguman Cintaku, dan Apa Jadinya menjadi setlist berikutnya. Dalam part ini, ia pun sempat berkolaborasi dengan Electroma, nama duetnya dalam sebuah ajang pencarian bakat khusus musik EDM di salah satu stasiun televisi membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa dengan nuansa up beat.
Segmen ketiga, Armand Maulana kembali mengendalikan panggung pertunjukan. Namun tidak sendiri, ia ditemani dua sabahatnya, Thomas dan Hendy dari grup band GIGI. Absennya Dewa Budjana dalam malam spesialnya itu pun dijelaskan oleh pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut.
“Budjana lagi rekaman di Jerman. Itu impian mereka, jadi kita sekarang bertiga aja,” tuturnya.
Armand juga berujar, perjalanan kisah asmaranya dengan Dewi Gita sejalan dengan perjalanan kariernya bersama GIGI yang akan menginjak usia 25 tahun di 2019 ini.
“22 Maret GIGI juga ulang tahun ke-25. Nggak sangka GIGI bisa sampai 25 tahun. I love you Tom, Hen, Bud yang di Jerman, Baron juga,” ujar Armand Maulana.
Tak tampil dalam formasi lengkap nyatanya tak mengurangi greget GIGI memberikan suguhan yang enerjik. Lagu-lagu lawas mereka seperti Nakal, Kuingin, Nirwana, dan Janji, sukses menghadirkan nuansa nostaliga.
Segmen berikutnya bisa dibilang persembahan para sahabat musisi untuk ulangtahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita. Grup musik RAN bersama Marion Jola menyumbang suara untuk dua lagu berjudul Terbang dan Begitulah Cinta.
Setelah kolaborasi RAN dan Marion Jola, panggung konser 1 Hati 1 Cinta jadi benar-benar milik mereka yang tengah berbahagia. Namun, sebelum berduet dengan sang suami, Dewi Gita terlebih dahulu memberikan kejutan dengan tampil berduet dengan putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana. Menggunakan gaun serba putih, ibu dan anak itu sukses melantunkan lagu milik Frank Sinatra berjudul Fly Me To The Moon.
Setelah sang anak turun panggung, duet Dewi Gita dan Armand Maulana pun akhirnya terjadi. Duet pasangan suami istri itu pun dibuka dengan membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw yang dibuat spesial sebagai persembahan di ulang tahun pernikahan keduanya. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *