KONI DKI Gelar Musyawarah Olahraga Provinsi

 KONI DKI Gelar Musyawarah Olahraga Provinsi

SEBANYAK 33 perwakilan cabang olahraga, pengurus cabang, dan pejabat fungsionaris mengikuti Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ke-XI di Balai Agung, Balai Kota.

Kegiatan ini digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta dengan agenda tunggal pemilihan ketua umum.

Ketua Panitia Pelaksana Musorprov, Widodo Edi mengatakan, ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan sebelumnya yang digelar di Kelapa Gading, 29 April lalu.

“Total ada 33 peserta dari perwakilan cabang olahraga, pengurus cabang dan fungsionaris yang sudah registrasi,” katanya, Kamis (11/5).

Widodo memastikan, pemilihan ketua umum ini akan berjalan demokratis sesuai saran dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Luki P Sastrawijaya berharap, Ketua KONI yang terpilih nanti mampu merangkul semua pihak. Sehingga KONI bisa efektif berperan melakukan pembinaan olahraga di DKI Jakarta.

“KONI ini ibaratnya sebagai bapak dari cabang olahraga. Sehingga KONI lah yang dapat mendorong atlet DKI berprestasi,” tandasnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *