Connect with us

Kabar

Kodim 0735 Surakarta Gelar pra-TMMD di Jati Rejo Mojosongo

Published

on

Kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jati Rejo Mojosongo, Jebres Surakarta, Rabu (20/2/2019)–foto Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

Kodim 0735/Surakarta mulai menggelar kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jati Rejo Mojosongo, Jebres Surakarta, Rabu (20/2/2019). Mereka dengan semangatnya meratakan Pasir dan batu (Sirtu) sebagai dasar sebelum Jalan di cor sepanjang kurang lebih 600 meter di RT 03/39 Jati rejo Mojosongo Jebres.

Kegiatan pra TMMD dimulai tgl 15 Februari 2019 sampai dengan pembukaan resmi TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 yang secara resmi akan di buka oleh Wali kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo pada Selasa tanggal 26 Februari 2019 di SD Negeri Kendal Rejo Jln Ring Road Utara No. 4 Mojosongo Jebres Surakarta.  Dan akan berlangaung selama 1 Bulan sampai tanggal 27 Maret 2019.

Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno mengungkapkan, kegiatan pra-TMMD direncanakan selama sebelas hari. “Tujuannya untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya. Selain itu agar hasilnya lebih berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Adapun sasaran utama pelaksanaan pra TMMD tersebut ialah pekerjaan fisik berupa pengurukan/penimbunan jalan yang akan di perkeras dengan Cor, penggalian lubang pondasi untuk pembangunan Mushola dan pembersihan lingkungan sekitar yang akan di laksanakan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2019.***ks

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *