KLA Rilis Single ‘Kita kan Bisa’ di Masa Pandemi

 KLA Rilis Single ‘Kita kan Bisa’ di Masa Pandemi

KLA Project. Ki-ka : Katon, Lilo dan Adi Adrian (foto Istimewa)

JAYAKARTA NEWS— Ingat trio KLA Project (Katon, Lilo dan Adi Adrian) ingat ‘Jogjakarta’, ‘Terpurukku di Sini’ dll. Namun, setelah 9 tahun vakum, kali ini KLA merilis single bertajuk ‘Kita kan Bisa’ di masa pandemi Covid 19. 

“Temanya menyemangati sesama untuk sama-sama bisa berpikir positif dalam situasi sesulit apapun ,” lontar Katon.

“Kita harus kuat melawan C 19. Ini project baru pasca 9 tahun. Lagu ini tercipta dari kepedulian KLA untuk menghadapi semua cobaan yang melanda dunia,” jelas Katon. Usah kau pegang tanganku, cukup tautkan hatimu, pancarkan semangat di situ, serukan jiwa seirama, hadapi bersama, kita kan bisa..inilah penggalan lirik lagunya.

Uniknya, masing-masing personel tak bertemu langsung. Diskusi kreatif via aplikasi on line dan rampungkan single di rumah masing-masing. Mulai buat lagu, lirik, bahkan mixing pun hasil dari rumah.  Tidak hasil studio rekaman.

“Kita ada stok 15 lagu, tapi belum digarap. Tapi usul dari kawan-kawan dan KLAnis (fans setia KLA), lagu-lagu yang disukai masyarakat digarap dengan aransemen unik dan ciri khas di panggung. Jadi, selama 9 tahun itu, kita lebih banyak unjuk diri di panggung,” giliran Adi Adrian ngomong.

Jujur, KLA pandai,  strategi jalan, kompak dan tergerak merilis single di masa sulit. Nanti video call tidak temu fisik, tapi ambil gitar, agar memberi pesan kuat, kita buat video secara animasi,” imbuh Adi Adrian.

Lilo tak ketinggalan memaparkan mengajak  cobalah lirik disimak, kita saling memberi dukungan. “Belajar dan pahami hidup normal yang baru. Enggak bersentuhan, tetapi yuk bersilaturahmi dengan tautkan hati untuk memenangkan kehidupan kita, lawan Covid 19 bersama. Kita kan bisa,” timpal Lilo mengajak kita bernyanyi bersama. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *