KLA Project Meriahkan Icefest Music Concert 2019

 KLA Project Meriahkan Icefest Music Concert 2019

Kla Project: Lilo, Katon, Adi.

Jayakarta News – Trio KLA (Katon, Lilo, dan Adi Adrian) Project bakal tampil pada sesi Living Legend Never End dalam Icefest Music Concert 2019 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tanggal 26 Desember 2019 mendatang.

“Ini penghargaan buat kami bisa unjuk diri dalam fase manusia yang menjadi legenda hidup yang mampu bermanfaat untuk manusia lainnya,” kata Katon Bagaskara kepada penulis. “Walau kami enggak merilis album baru, tapi kali ini kami bertiga akan mengaransemen lagu-lagu lama KLA dengan style baru. Seperti lagu ‘Yogyakarta’ yang berdurasi empat menit di rekaman tapi kami bawakan di panggung bisa mencapai 7 menit,” jelas Lilo.

Apa ada sesuatu yang baru atau gimmick dari KLA buat fans? “Masih seperti yang dulu-dulu juga. Hanya kami kali ini tampil dengan aransemen baru. Anda nonton konser Rolling Stones di Tokyo, apakah ada sesuatu yang baru? Jujur, jawabnya enggak ada. Masih seperti yang dulu. Hanya bedanya, KLA sudah merekam album etnik, akustik dan elektrik, apakah Rolling Stones nyanyikan irama etnis?,” balik Lilo bertanya.

Tema konser musik ‘Journey of Ice’ dalam Icefest Music Concert 2019 tanggal 23-29 Desember 2019 ini diambil untuk menceritakan tentang perjalanan seorang manusia dalam hidupnya. Dimulai dari seorang anak kecil yang masih suka bermain, bereksperimen dalam mencoba hal baru dalam hidupnya yang dibuka oleh Write Your Journey bersama Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono lalu perjalanan dilanjutkan saat manusia beranjak remaja yang penuh cinta, merasakan indahnya kasmaran dan patah hati dalam Loving Your Life bersama Glenn Fredly.

Perjalanan dilanjutkan dengan seorang manusia yang sudah dewasa dan matang dalam Maturity Beyond Diversity yang diwakili Vina Panduwinata dan Her Close Friends. Dan perjalanan akan berakhir dalam Living Legend Never End dengan penampilan KLA Project.

“Icefest Music Concert 2019 akan menghadirkan sesuatu yang baru dalam konser musik. Musisi yang diundang terdiri atas 4 generasi yang berbeda dengan warna musik beragam,” ujar Alim Gunadi selaku CEO Mice & Event Business Sinarmas Land. Gold Light Entertainment selaku promotor dari Sinarmas Land bekerjasama dengan Melon Indonesia menetapkan 5 kategori tiket yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *