Kla Project Gelar Konser 30 Tahun Berkarya

 Kla Project Gelar Konser 30 Tahun Berkarya

Menandai 30 tahun berkarya, Kla Project akan kembali menggelar konser tunggal spektakuler yang bertajuk ‘Karunia Semesta‘, pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Plenary Hall.

Konser tahun ini menurut salah satu personel Kla, Adi Adrian, juga akan menyuguhkan sesuatu yang belum pernah mereka tampilkan.

“Kita enggak berhenti. Kita terus mengeksplorasi, berkarya, berkonser, menyuguhkan, dan bersyukur bahwa hal itu diterima. Sehari-hari kami memang seniman dan itu pilihan kami. Merayakan 30 tahun tidak sama dengan konser nostalgia yang lain. Kita harapkan 30 tahun itu istimewa punya kenangan manis buat penonton, dan juga punya kenangan manis untuk kami,” kata Adi, saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 5 Oktober 2018.

Tidak hanya tata panggung yang akan dibuat berbeda, aransemen lagu Kla Project juga dibedakan pada konser tahun ini. Kla memang pernah menyuguhkan sajian orkestra sebagai pelengkap aransemen, namun kini musisi dan penari etnik yang digandeng lebih bervariasi, kolosal, dan menonjolkan eksplorasi band.

Adi juga menambahkan, selain menyajikan lagu-lagu legendaris penuh cinta dan romansa dari album pertama hingga akhir, konser bertabur bintang ini juga akab menyuguhkan musik berkelas. “Kami akan menampilkan aransemen musik elektro, akustik, klasik, serta etnik Nusantara,” ujarnya. Konser KLa berdurasi 2 jam dengan 30 lagu ini digawangi Katon, Lilo dan Adi Adrian. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *