Kirana Larasati: “Bismillah Terus Berjuang Sampai Hari Penghabisan!”

 Kirana Larasati: “Bismillah Terus Berjuang Sampai Hari Penghabisan!”

Kirana Larasati dan Jen 9pur) Moeldoko–foto instagram kiranalarasati

Kirana Larasati dan Jen 9pur) Moeldoko–foto instagram kiranalarasati

JAYAKARTA NEWS—Kirana Larasati sibuk kampanye di daerah pemilihannya Jabar 1, Kota Bandung, Cimahi. “Bismillah, terus berjuang sampai titik hari penghabisan sebelum minggu tenang,” ujar artis cantik ini. Salah satu yang juga disosialisasikan Caleg PDI Perjuangan No urut 3 untuk DPR RI, ini, adalah, visi misi juga kabar baik  dari Capres No urut 01 Jokowi .

“Ini sosialisasi kertas suara dan membawa 3 berita baik dari Pak Jokowi. 1. Kartu Sembako Murah, 2. Kartu Indonesia Pintar Kuliah dan Kartu Pra Kerja,” ungkap Kirana lewat akun instagramnya.

Kirana Larasati sedang sosialisasi visi-misi—foto instagram kiranalarasati

“Alhamdulilah program-program tersebut juga terdapat dalam visi dan misi saya sebagai calon legislatif,” ucapi ibu satu anak itu.

Meski sibuk berkampanye, dia tetap berupaya menjalankan tugasnya sebagai ibu. Hanya saja saat kampanye, dia tidak menyertakan sang anak yang baru berusia dua tahun. “Kalau saya kampanye, saya menitipkan anak di rumah kerabat terdekat di wilayah kampanye. Tapi kalau saya di Dapil Bandung, anak saya ikut. Tapi dia tinggal di rumah neneknya,” kata artis yang namanya mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron Azizah.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *