KIAN Rilis Single ‘Lestari Musik Indonesia’

 KIAN Rilis Single ‘Lestari Musik Indonesia’

Grup KIAN. (foto: ray bachtiar)

JAYAKARTA NEWS – Grup musik KIAN kian berkibar. Setelah merilis 2 single bertajuk ‘Tak Ada Waktu’ (1996) dan ‘Terhebat’ (2018), kini Kian kembali dengan karya terbarunya. Single ketiganya diberi judul ‘Lestari Musik Indonesia’ guna memeriahkan bulan Musik Indonesia.

Masih digawangi 4 musisi muda yaitu Ivan Ohsi (vokal), Nada Noor (gitar), Rachman Noor (cello) dan Vicki (drum). Nada Noor adalah anak Raidy Noor, sedangkan Rachman Noor anak Rinny Noor. Mereka berdua adalah keponakan Yanti Noor, istri almarhum Chrisye.

Lirik lagu ini diciptakan oleh Ivan Ohsi tatkala bertemu dengan Ricky (dari Radio Gen FM, Surabaya), sahabat kentalnya yang dikenal baik yang sudah tiada. “Mas Ricky orang pertama yang mendengar lagu ini pasca proses rekaman. Almarhum acap menyertakan lirik lagu ini di sosial media. Tujuannya untuk mempromosikan musik Indonesia,” cetus Ifan Ohsi.

“Bertepatan di bulan Musik Indonesia, Kian merekam lagu ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi untuk almarhum, anak bangsa. Dengan harapan majulah musik Indonesia. Kami dari Kian bangga dan semoga musik Indonesia tetap terjaga,” imbuh Ifan Ohsi.

Untuk promosi dan distribusi digital, Kian memercayakan kepada Ria HD sebagai manajer dan produser eksekutif. Dengan sistem promosi yang canggih, semoga Kian yang tak lelah terus berpacu dalam industri musik Indonesia kian meroket dan dikenal di seluruh Indonesia. (pik)

KIAN. (foto: ray bachtiar)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *