Connect with us

Kabar

Khofifah Nyatakan Resmi Jadi Jurkam Prabowo-Gibran

Published

on

Khofifah saat menyampaikan dirinya siap jadi jurkamnas paslon 2(foto: istimewa)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS-Gubernur Jatim yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, menyatakan siap menjadi bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Sesuai janji saya, setelah Umroh atau awal Januari 2024 saya akan umumkan. Sekarang saya menyatakan siap masuk dalam TKN. Tidak dalam jajaran eksekutifnya, tapi bisa masuk dalam jajaran dewan pembina atau dewan pengarah,” ujarnha, di VIP Bandara Juanda, Rabu (10/1).

Pernyataan sikap ini, menurut Khofifah sudah disampaikan ke Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid dan hari ini sedang dilakukan revisi, dan besok revisi tersebut akan diumumkan TKN dan dikirim ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pusat.

“Sesuai janji saya, saya akan turun ke lapangan. Akan melakukan kampanye dan menjadi jurkamnas,” ujar mantan Menteri Sosial (Mensos) ini.

Khofifah berjanji, akan mematuhi prosedur dan aturan yang ada. Termasuk saat akan melakukan kampanye, juga mengikuti aturan yang ada.

“Seperti juga mas Emil (Emil Elestianto Dardak, Wagub Jatim, red), saat kampanye mengajukan cuti. Saya juga akan melakukan hal serupa. Jadi aturannya sudah jelas,” ungkapnya. (poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *