Kewalahan, Akhirnya Prilly Latuconsina Mundur Total dari Dunia Sinetron

 Kewalahan, Akhirnya Prilly Latuconsina Mundur Total dari Dunia Sinetron
Prilly Latuconsina–foto instagram prilly

JAYAKARTA NEWS— Bagi para penggemar sinetron Prilly Latuconsina siap-siap bersedih. Pasalnya Prilly sudah mendeklarasikan mengundurkan diri dari dunia sinetron. Namun begitu si Ratu Sinetron ini tidak sepenuhnya mengundurkan diri dari dunia entertainmen. Bagi para fansnya masih bisa melihat kiprah gadis cantik ini yakni lewat layar lebar ataupun dunia menyanyi.

Pacar Maxime Bouttier ini memang super sibuk. Di usianya yang hampir 23 tahun pada 15 Oktober mendatang, ia memiliki seabreg kegiatan. Mulai dari pekerjaan di dunia entertainmen, bisnis hingga kuliah. Saking sibuknya,  gadIs bertubuh mungil ini, kadang kewalahan membagi waktunya.

Prilly Latuconsina mengaku, selain sebagai pemeran utama Danur 3 dia juga cameramen— gambar instagram prilly

“Harus ada yang dikorbankan,” kata Prilly. Dan dia memilih ‘mengorbankan’ sinetron khususnya stipping yang sangat menyita waktu.

“Pokoknya sinetron stop total. Aku lebih ke film dan nyanyi aja. Sekarang lagi persiapan launching single. Insya Allah bisa tahun ini sekitar akhir tahun,” ujar Prilly.

Selain itu katanya, dia juga memerlukan waktu tersendiri untuk mengurus bisnisnya agar semuanya bisa berjalan dengan baik. “Sekarang memang sudah era digital, bisa mengatur jarak jauh. Tapi tetap saja, jika meeting atau harus ketemu orang, kan harus sendiri,” ucap Prilly yang filmnya ‘Danur 3’ akan tayang 26 September 2019 mendatang.

Dalam akun instagramnya Prilly menulis, “Di Danur 3 selain jadi pemain aku juga jadi cameramen. Jadi Kalau gambar di film Danur 3 bagus, itu aku yaa! Bayarannya double kan?”.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *