Connect with us

Kabar

Ketua IDI Baru Siap Keliling Malang Raya

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Mengambil tempat di Hall Hotel Aria Gajayana, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Malang Raya menggelar Musyawarah Cabang (muscab) untuk menentukan Ketua baru periode 2023-2026 .

Dihadapan hampir 500 anggota, Ketua IDI terpilih  dr. Sasmojo Widito Sp.JP (K) menegaskan perlunya sinergisitas antar dokter, sehingga program-program IDI yang direncanakan bisa berjalan maksimal.

“Saya akan menggerakkan kawan-kawan dokter untuk bersinergi, agar terwujud  dan terlaksana pelayanan kesehatan yang murah di masyarakat” jelas dr Sasmojo. Sabtu (4/3/2023)

“Selama 100 hari kerja ke depan, saya akan keliling daerah. Malang Raya begitu luas tentu perlu denah teritorial agar mudah menentukan program apa saja yang harus segera dilakukan” imbuhnya

Sementara itu, dr. Bambang Prijadi, MS, Sp, KKLP terpilih sebagai ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Cabang Malang Raya Periode 2023-2026. “Harus ada perbaikan etika antar dokter. Etika harus diutamakan di antara dokter, dokter dengan pasien,” ungkap dr Bambang. (Dian)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *