Connect with us

Entertainment

‘Ketika Berhenti Disini’ Mengangkat Premis Rasa Kehilangan

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Sutradara Umay Shahab menggebrak lagi dengan karya kedua nya bertajuk ‘Ketika Berhenti Disini’. Debut perdananya sebagai sutradara berjudul ‘Kukira Kau Rumah’ berhasil menembus Box Office (BO) di atas 1 juta penonton.

“Kali ini saya mengangkat premis cerita seputar rasa kehilangan,” urai Umay Shahab dalam peluncuran trailer di XXI Metropole, Jakarta, baru-baru ini.

Dibeberkannya, bagaimana rasa kehilangan itu jika mungkin bisa kembali berkomunikasi dengan orang terdekat yang sudah tiada.

“Pertanyaannya, bagaimana bisa berkomunikasi dengan mereka yang sudah wafat ? Ini akan nyambung terhadap konsep kehilangan itu,” timpal Umay Shahab sedikit berfalsafah.

Dikisahkan, pertemuan antara Anindita Semesta dan Ed yang bermula dari salah paham. Ini berkembang menjadi petualangan yang berakhir romantis.

Empat tahun sejak pertemuan itu, Ed hidupnya mapan dengan perusahaan arsitek miliknya sedangkan Anindita masih bergelut dalam merintis karirnya. Anindita kerap menuntut Ed hingga ia mengalami insecure (rasa tidak aman).

Dalam sebuah peristiwa tragis, Ed meninggal. Di sini, Anindita mencoba belajar memahami makna kehilangan itu. Pasca 2 tahun, Anindita mencoba menjalani kehidupan baru bersama Ifan, sahabat barunya.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya, film utuh produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures ini baru akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia, 27 Juli 2023.

Yang jelas, film bergenre drama romantis ini dibintangi segerobak pelakon yang diakui keunggulannya, yaitu Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, dan masih banyak lagi.

Untuk sementara, trailer ‘Ketika Berhenti Disini’ bisa dinikmati via kanal YouTube Sinemaku Pictures. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *