Connect with us

Kabar

Kerjasama TIKI – Wehelpyou Perluas Layanan Online Booking

Published

on

JAYAKARTA NEWS – PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia mengumumkan peresmian kerjasama dengan Wehelpyou di Jakarta, Rabu (14/4). Kerja sama ini akan memperluas jangkauan online booking terhadap berbagai produk TIKI, sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi bersama TIKI. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga semakin menambah pilihan jasa kurir bagi pelanggan Wehelpyou yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka.

 “Hari ini kembali menjadi salah satu momen bersejarah yang membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia terus berkembang dan berinovasi untuk dapat selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan. Di era digital seperti sekarang ini, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam. Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan. Kerjasama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami miliki baik offline seperti gerai, dan fasilitas DRIVE THRU; maupun online (digital) seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking,” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, saat menyampaikan sambutannya. 

Melalui kerjasama TIKI dan Wehelpyou ini, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC). Ke depannya, layanan TIKI PUTAR – layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga 3 (tiga) jam di hari yang sama – juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou. Selain kemudahan proses booking secara online, pelanggan juga dimudahkan karena kurir akan menjemput barang ke titik penjemputan yang telah ditentukan pelanggan sehingga tidak perlu lagi datang ke gerai TIKI untuk mengantarkan barang kiriman.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou mengatakan “Sebagai Aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman. Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif. Saat ini aplikasi Wehelpyou bisa mengirimkan barang hampir ke seluruh kota di Indonesia, dan menjadi semakin luas dengan adanya TIKI yang bergabung, serta setiap pengiriman di dalam aplikasi Wehelpyou mendapatkan proteksi atau asuransi agar selalu aman sampai ke tujuan.”

Soft launching dari kerjasama TIKI dan aplikasi Wehelpyou telah dimulai sejak 19 Maret 2021 dan mendapatkan respon yang baik dari para pelanggan. TIKI juga memberikan harga yang sangat kompetitif untuk produk SDS (tiba di hari yang sama) Rp 14.000/kg, produk ONS (satu hari sampai) Rp 12.000/kg, dan produk REG (2-3 hari kerja) sebesar Rp 8.000/kg. (Ernaningtyas)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *