Connect with us

Smartphone

Keren, Samsung Galaxy A9 Bakal Hadir dengan 4 Kamera

Published

on

SAMSUNG  memperkenalkan ponsel pertama di dunia dengan kamera quad di bagian belakang, untuk Galaxy A9 (2018).

Kehadiran smartphone tersebut tak lama setelah ponsel kamera triple pertama Samsung, yang diusung okeh Galaxy A7 (2018), yang  dibangun dengan tambahan kamera telefoto.

Di antara kamera tersebut dan kamera sudut ultra wide, Anda dapat memilih untuk fokus pada detail atau menangkap lebih banyak adegan.

 

Kamera tele pada Galaxy A9 (2018) menawarkan zoom optik 2x melalui kamera utama dan menangkap gambar 10MP. Kamera utama adalah penembak 24MP dengan lensa f / 1.7 yang cerah, cocok untuk pengambilan siang dan malam hari.

Kamera sudut ultra wide 120 ° menggunakan sensor 8MP. Intelligent Scene Optimizer adalah AI (kecerdasan buatan) yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera berdasarkan pemandangan. Akhirnya, ada sensor kedalaman 5MP untuk pengambilan gambar dengan bokeh buatan.

Galaxy A9 memiliki layar Super AMOLED yang besar – 6,3 “diagonal. Ini memiliki resolusi 1.080 x 2,220px dan bebas notch. Ada kamera selfie 24MP (f / 2.0) di atas layar itu. Ini membuat jumlah kamera menjadi 5 total.

Tawaran menarik lainnya adalah, Anda juga dapat menyimpan banyak foto dan video, yang dapat dinikmati di layar yang lapang. Kedua versi A9 dilengkapi dengan 128GB penyimpanan (plus slot microSD hingga 512GB lebih), yang harus Anda putuskan adalah apakah Anda menginginkan RAM 6GB atau 8GB.

Anda pun mendapatkan prosesor octa-core (4x 2.2GHz + 4x 1.8GHz), yang menjalankan Android 8.0 Oreo dengan add-on Samsung.

Ini termasuk Samsung Pay, Health, dan Bixby. Layar besar sangat bagus untuk multitasking layar ganda juga.

HP  ini dilengkapi dengan baterai 3.800 mAh, dekat dengan kapasitas Galaxy Note9. Bagian belakang ponsel dilengkapi dengan pembaca sidik jari. Bagian belakangnya terbuat dari kaca melengkung 3D untuk meningkatkan ergonomi.

Samsung Galaxy A9 (2018) akan tersedia di pasar pada awal bulan depan. Akan ada tiga warna untuk dipilih: Caviar Black, Lemonade Blue, dan Bubblegum Pink. Sejauh ini Samsung belum memberikan penetapan harga lebih rinci.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *