Kena Kanker Ovarium, Febi Febiola: Tuhan Sayang sama Saya

 Kena Kanker Ovarium, Febi Febiola: Tuhan Sayang sama Saya

Febi Febiola dan suami, Franky Sihombing (foto : images.app.goo.gl).

JAYAKARTA NEWS—- Saat ini, penyanyi dan aktris sinetron Febi Febiola, 42 tahun, sedang berjuang melawan penyakit kanker ovarium stadium 1 yang diidapnya. Beruntung ketahuan dan diobati, kalau menyerang panggul dan perut, akibatnya akan fatal.

Pasca pengangkatan kista dan kemoterapi, kini Febi lebih banyak beristirahat di rumah ditemani suaminya yang setia, Franky Sihombing. Akibat kemo itulah, kini rambut dan bulu matanya rontok. Berat badannya naik akibat efek obat yang diminumnya. Meski demikian, Febi tak pernah mengeluh. Ia tetap tersenyum dan rajin berdoa. Memang ini bukan hal mudah.

Dalam akun Instagram yang diunggahnya 9 Oktober 2020, Febi curhat kepada Tuhan. “Tuhan, kenapa aku mengalami seperti ini ?. Kenapa aku?,” tanyanya. Febi mengaku manusia selalu bertanya saat sesuatu terjadi pada dirinya. “Saya dapat kasih sayang luar biasa dari Tuhan. Mungkin kita bisa belajar. Sedikit demi sedikit. Walaupun susah. #loveyourself #lovegodlovepeople,” tulis Febi yang pernah meroket namanya lewat lagu ‘Kasih Mu Tiada Bertepi’ ini.

Dalam foto di dataran tanah dengan latar pepohonan, Febi yang kepalanya kini gundul plontos terasa masih bersemangat positif dan beraura optimis. Febi mengungkapkan, ia merasa salut suaminya, Franky Sihombing selalu mendampinginya. Ini dampak lebih besar baik dari suami, keluarga maupun orang-orang terdekatnya.

“Mereka memberikan semangat yang lebih baik dan luar biasa untuk kesembuhan diri saya,” ucapnya. Ini sebuah titik dalam hidup. Dan semua yang terjadi harus dijalaninya. “Apapun yang terjadi, saya siap,” pungkas pemeran Anita alias Tante Amerika di sinetron ‘Tersanjung’. Semoga cepat sembuh dan bisa berkarya lagi, Febi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *