Kemendagri Pecahkan Dua Rekor Muri

 Kemendagri Pecahkan Dua Rekor Muri

JAYAKARTA NEWS – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangkaian kegiatan Launching Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-74.

Pemecahan dua Rekor MURI, yakni Pemecahan Rekor MURI Kategori Perlombaan Tarik Tambang Spektakuler yang diikuti seluruh ASN Kemendagri dan BNPP dan Pemecahan Rekor MURI Kategori Perlombaan Balap Kelereng Eksekutif yang diikuti Pejabat Tinggi Madya dan Pratama Kemendagri dan BNPP.

Acara tersebut terlebih dahulu diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo yang diikuti oleh Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Tinggi Pratama, beserta seluruh ASN Kemendagri dan BNPP.

Dalam arahannya, Hadi Prabowo menekankan untuk bersama-sama mendukung penuh program-program Pemerintah yang menekankan pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), sebagaimana selaras dengan tema peringatan HUT RI Ke-74, yaitu SDM Unggul Indonesia Maju.

Hadi juga menyampaikan bahwa pada acara Launching Peringatan HUT RI Ke-74 dan Pemecahan 2 Rekor MURI ini dapat dijadikan momentum untuk lebih merekatkan kebersamaan dan rasa nasionalisme.

Acara Launching HUT RI Ke-74 dan Pemecahan Rekor MURI dilaksanakan di Lapangan Banteng Jakarta Pusat yang ditandai pelepasan balon berwarna merah-putih dan burung merpati. [*/sm]

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *