Connect with us

Kabar

Kemenag Bagi-bagi Takjil, Ojol: Alhamdulillah

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Kementerian Agama (Kemenag) mulai hari ini hingga akhir Ramadan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitar Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat. 

Program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan. “Alhamdulillah Kemenag bagi-bagi takjil ini, sangat membantu sekali,” ujar salah seorang pengemudi ojol yang mendapat takjil gratis, Selasa (28/3/2023). 

Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenag Fesal Musaad menuturkan program Kemenag Bagi-bagi Takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Pelaksanaan program Kemenag Bagi-bagi Takjil ini menurut Fesal, melibatkan seluruh unit eselon I Kementerian Agama.

“Kita akan menggelar bagi-bagi takjil ini setiap hari. Secara bergiliran, seluruh unit eselon I berpartisipasi dalam penyediaan takjil ini,” papar Fesal yang juga didampingi Tenaga Ahli Menag Hasan Basri Sagala. 

Selain Kemenag Bagi-bagi Takjil, selama bulan suci Ramadan akan ada beberapa program yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. 

“Nanti kita akan menggelar bazar murah, bagi-bagi kurma, hingga bagi-bagi Al-Qur’an. Kita juga akan membuat bazar UMKM bersertifikat halal dan pendaftaran sertifikasi halal gratis,” tutur Fesal.***/mel

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *