Kemampuan Manusia Menyeimbangkan Berbagai Objek Tampaknya Menentang Hukum Fisika

 Kemampuan Manusia Menyeimbangkan Berbagai Objek Tampaknya Menentang Hukum Fisika

Wang Yekun mencoba menyeimbangkan segala macam objek di atas satu sama lain seolah didukung kekuatan yang tak terlihat (sumber: odditycentral.com)

JAYAKARTA NEWS – Wang Yekun adalah seorang seniman yang sangat sabar. Dia menghabiskan waktu berjam-jam mencoba menyeimbangkan segala macam objek di atas satu sama lain seolah-olah didukung oleh kekuatan yang tak terlihat.

Wang Yekun mencoba untuk menyeimbangkan berbagai objek di atas satu sama lain. Dari mesin jahit antik di atas botol bir kaca tegak, hingga tabung gas besar di atas kunci pas logam ramping, sepertinya tidak ada yang tidak bisa digunakan Wang Yekun untuk tindakan penyeimbangannya yang menakjubkan. Demikian Jayakarta News kutip dari Odditycentral.com, Kamis (1/9).  

Wang Yekun (sumber: odditycentral.com)

Yekun mulai menyeimbangkan berbagai hal sebagai hobi pada tahun 2017 dan baru mulai membagikan prestasinya di media sosial tiga tahun kemudian. Sejak itu dia melakukannya, dan sekarang memiliki beberapa juta pengikut online hanya di Tik Tok.

Berbasis di provinsi Shandong, Tiongkok Timur, Wang Yekun menjadi bintang online di negara asalnya berkat videonya yang menarik, yang juga mencakup proses coba-coba. Dia sering memecahkan lusinan botol dalam upaya penyeimbangannya.  Dan di waktu lain menghabiskan berjam-jam pembuatan karya seni.

Pada akhirnya, Wang selalu mencapai tujuannya, tidak peduli berapa kali dibutuhkan, dan dedikasi serta komitmennya yang menarik orang ke seninya.

Wang Yekun (sumber: odditycentral.com)

“Menyeimbangkan hidup adalah seni, terkadang serius dan terkadang lucu,” Wang pernah berkata. “Bagikan teknik keseimbangan setiap hari, biarkan semua orang mengalami keajaiban dunia dalam tawa!”

Selain benda mati, seperti sepeda yang ditopang oleh tiga botol kaca, Wang Yekun juga mengkhususkan diri dalam instalasi dinamis, seperti orang yang duduk di kursi yang tampaknya jatuh.

Bahkan jika menyeimbangkan objek bukanlah hal yang Anda suka, Anda harus mengagumi Wang Yekun karena kesabaran yang dibutuhkan untuk melakukan instalasi gilanya, dan tekad untuk tidak menyerah ketika segalanya runtuh di saat-saat terakhir.***/mel

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.