‘Keluarga Ambyar’ Tayang di Indosiar

 ‘Keluarga Ambyar’ Tayang di Indosiar

Foto indosiar

JAYAKARTA NEWS— Indosiar menayangkan program ‘Keluarga Ambyar’ yang hadir sebagai hiburan  ‘Ramadhan di Rumah Saja’. Program penuh musik ini diramaikan oleh Soimah, Irfan Hakim, Rara Lida dan Jirayut (warga Thailand yang fasih berbahasa Indonesia).

‘Keluarga Ambyar’ yang tayang sebanyak 6 episode ini masih dalam suasana duka yaitu wafatnya ‘The Godfather of Broken Heart’ yang akrab disapa Didi Kempot. Diawali Soimah yang melantunkan tembang ”Cidro’ kemudian ustad Muchlis M Hanafi memimpin doa bersama untuk mendiang Didi Kempot bersama Sobat Ambyar melalui video conference.

Di segmen  ‘Indonesia Mengaji’ dimana qori dan qoriah terbaik dari 34 propinsi di Indonesia akan membacakan potongan ayat dari salah satu surah dalam Al Quran. Gilang Dirga bersama Keluarga Ambyar juga ikut menyimak bacaan peserta.

Dalam acara ini, diharap pemirsa mendapat ilmu baru lewat Uci, qoriah asal Sulsel yang membacakan Surah Al Isra, 99-101. Melalui proses penjurian ketat, Rahma asal Sumsel terpilih peserta terbaik dan berhak mengikuti kembali kompetisi lawan qori/qoriah terbaik lain. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *