Connect with us

Kabar

Kecelakaan Tunggal di Sumberpucung Malang Satu Orang Meninggal

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Bandung Sumbepucung Kabupaten Malang, Rabu (24/5) pukul 18:03 WIB. Kecelakaan tunggal akibat faktor kurangnya hati-hati menjadi penyebabnya.

Kendaraan Isuzu Panther No.Pol AG 1805 OG yang dikemudikan Harianto (40) warga Resapombi Doko Blitar dengan berpenumpang lima orang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Karena kurang bisa menguasai laju kendaraannya hingga oleng ke kiri dan menabrak tembok di tepi jalan. Ungkap Nurul (51) saksi mata.

Akibatnya pengemudi dan empat penumpangnya yang semua beralamatkan di Desa Resapombo Doko Kabupaten Blitar mengalami luka-luka bagian kepala dan patah tulang, sedangkan satu orang penumpang sebelah kiri pengemudi yang terjepit mengalami luka benturan kepala dan dada serta meninggal dunia di tempat kejadian.

Tim Bima Sakti Rescue, tim relawan perjuangan Ganip Warsito, babinsa Sumbepucung, dan warga berupaya mengevakuasi korban dengan dibantu satu kendaraan truk untuk menarik mobil yang terperosok saluran air.

Kondisi mobil mengalami kerusakan parah bagian depan, dan sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *