Connect with us

Kabar

Kecelakaan di Sumberpucung Malang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Seorang pengendara motor Honda Beat dengan nopol kendaraan AG 2609 KBS Senin (3/4) terpeleset di kawasan jalan Nasional Sumberpucung Kabupaten Malang. Pada saat itu kondisi jalan masih basah dan licin akibat guyuran hujan.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di depan Pasar Sumberpucung Kabupaten Malang. Menurut informasi yang didapat dari kesaksian warga setempat, motor yang dikendarai korban dari arah timur hendak mendahului truk gandengan. Tiba-tiba terpeleset hingga tubuh korban masuk ke dalam kolong truk gandengan. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat lokasi.

Seketika Relawan Bima Sakti Rescue menuju tempat kejadian bersama petugas Polsek Sumberpucung mengevakuasi korban dengan dibantu oleh warga.

Identitas korban diketahui bernama Firman Susanto (42) warga Desa Dawung Kecamatan Tepas Kesamben Blitar. Wakik (43) Relawan Bima Sakti Rescue yang menemukan identitas korban hingga membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Panggung guna keperluan visum. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *