Kasus Pelecehan Seks, Fox dan NatGeo Networks Investigasi Astrofisika deGrasse Tyson

 Kasus Pelecehan Seks, Fox dan NatGeo Networks Investigasi Astrofisika deGrasse Tyson

Astrofisika Neil deGrasse Tyson

Astrofisika Neil deGrasse Tyson

Pakar astrofisika kenamaan di dunia,  Neil deGrasse Tyson,  akan diinvestigasi oleh  jaringan Fox dan National Geographic, menyusul adanya tuduhan yang menyebutkan yang bersangkutan melakukan pelanggaran seksual.

Patheos.com menyebutkan,  dari dua wanita yang mengatakan bahwa Tyson berperilaku melecehkan secara  seksual yang tidak sesuai. Tyson adalah host dari acara “Cosmos” di Fox pada tahun 2014 dan edisi baru dari seri itu akan disiarkan di National Geographic tahun depan.

Tyson belum berkomentar secara terbuka dan permintaan serupa yang dikirimkan via email kepada asistennya juga belum direspon balik.

Dalam sebuah pernyataan, produser “Cosmos” berkata: “Kredo di jantung ‘Cosmos’ adalah untuk mengikuti bukti di mana pun itu mengarah. Produser ‘Cosmos’ dapat melakukan tidak kurang dalam situasi ini.”

Mereka mengatakan  akan melakukan penyelidikan menyeluruh. Sementara itu Fox dan National Geographic mengatakan bahwa mereka baru saja mengetahui tuduhan tersebut dan meninjau kembali tuduhan tersebut.

Selain banyak penampilan di TV, Tyson juga merupakan direktur Planetarium Hayden di Museum Sejarah Alam Amerika di New York City.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *