Connect with us

Kabar

Kasdam Jaya Minta Jaga Netralitas TNI

Published

on

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Tatang Subarna meninjau Resimen Arhanud 1/Faletehan dan Yonarhanud 10/ABC, Selasa (30/1/2024)/foto: dok Kodam Jaya

JAYAKARTA NEWS— Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Tatang Subarna melakukan peninjauan di Resimen Arhanud 1/Faletehan dan Yonarhanud 10/ABC usai melaksanakan silaturahmi olah raga bersama, di Stadion Gagak Hitam. Selasa (30/1/2024).

Mengelilingi komplek Mako Resimen Arhanud 1/F dan Yonarhanud 10/ABC, Kasdam Jaya didampingi Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Komandan Resimen Arhanud 1/Falatehan Letkol Arh Choirul Huda, M.I.Pol., M.Tr(Han) dan Danyon Arhanud 10/ABC Letkol Arh Joko Sukoyo.

Kasdam Jaya juga menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada para Kasi, Danki dan Danton jajaran Resimen Arhanud 1/F dan Yonarhanud 10/ABC. Kasdam Jaya tidak henti-hentinya menyampaikan dan mengingatkan untuk menjaga Netralitas TNI dan Kesiapan dalam rangka pengamanan Pilpres 2024 mendatang.

Di akhir Peninjauannya, Kasdam Jaya sempatkan foto bersama dilanjutkan salat zuhur bersama dan memberikan kultum di Masjid Jami A-Muhtadin Yonarhanud 10/ABC.***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *