Connect with us

Kabar

“Kartinian” di The Ritz-Carlton Jakarta

Published

on

BAGI kaum wanita sosok RA Kartini merupakan pejuang wanita yang harum namanya. Wajar jika setiap hari kelahirannya selalu dirangkaikan dengan beragam kegiatan. Di lingkungan perumahan, sekolah, lingkungan kerja, dan tempat lainnya pun turut merayakannya.

Ya, dalam rangka memperingati Hari Kartini, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan bekerjasama dengan sebuah brand kosmetika premium internasional, Bobbi Brown, menyiapkan sebuah Makan Siang menarik khusus wanita di restoran terbarunya, yakni Asia Restaurant yang terletak di lobi hotel berbintang-5 tersebut, pada Jumat 21 April 2017.

Dengan harga Rp. 384,780 net per orang, Makan Siang di Asia Restaurant tersebut juga memberi Potongan 50 persen bagi wanita yang mengenakan busana bernuansa batik khusus pada Hari Kartini tersebut.

Maka  berarti Makan Siang tersebut harganya  jadi Rp192,390 nett. Harga tersebut sudah termasuk minuman seperti Es Teh Tawar, Manis dan Iced Lemon Tea. Seluruh wanita yang bersantap pada siang itu akan mendapat sebuah hadiah dari Bobbi Brown berupa demo make up gratis. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *