Karena Hobi jadi Enjoy

 Karena Hobi jadi Enjoy

MESKI artis Titi Kamal punya bisnis restoran tapi ternyata yang jago masak di keluarga itu justru Christian Sugiono, suaminya. Bahkan gara-gara Tian jago masak Titi akhirnya ikut ‘nyemplung’ di dapur.  Kini Titi pun jadi hobi masak.. Bagi keduanya hari libur atau week end adalah hari yang pas untuk kegiatan masak-memasak atau berburu kuliner enak.

“Kami sama-sama suka makan, juga hobi masak. Jadi kalau libur, kerap masak bareng. Kadang Tian (Christian Sugiono) yang masak atau aku yang masak atau bareng-bareng mencoba resep baru,” ungkap wanita bernama lengkap Kurniati Kamalia, ini.

Menurut Titi, hobi memasak dan berburu kuliner itulah yang kemudian menginspirasinya terjun ke bisnis kuliner. “Aku pikir kenapa nggak sekalian terjun ke bisnis kuliner. Bisnis yang didasari dengan hobi pasti bikin enjoy, seperti yang aku jalani sekarang,” ungkap ibu Arjuna Zayan Sugiono, ini.

Saat ini Titi yang memiliki beberapa restoran dan selalu berupaya mengeksplore makanan-makanan baru, bercerita bahwa awalnya dia suka berburu kuliner enak, kemudian ia menjadi hobi memasak.  “Awalnya karena aku suka makan, berburu makanan enak lalu jadi senang memasak, mencoba resep-resep baru. Kadang tanya sama teman atau liat-liat di internet, buku-buku resep dan coba sendiri,” tutur Titi.

Titi beruntung karena memiliki kesamaan hobi dengan suaminya, Tian yang lebih dulu menekuni hobi memasak. Bahkan Tian ketika di Jerman sempat bekerja di restoran. Itu juga yang membuat mereka, kata Titi, makin kompak karena selain hobi masak juga gemar berburu kuliner enak.

“Aku dan Tian punya hobi yang sama, selera makanannya juga sama, jadi lebih simple. Jadi kalau masak-masak ya sekitar sea food, daging-dagingan seperti steak, ikan, pasta, dll. Atau kita coba-coba resep. Nah kalau enggak masak di rumah, biasanya kita makan di luar,” ujar penggemar makanan gudeg ini. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *