Connect with us

Kabar

Kapolres Malang Jalin Kerja Sama dengan Relawan se-Malang Raya

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS— Kapolres Malang Putu Kholis mengadakan pertemuan dengan relawan se-Malang di Kali Meri Bululawang Kabupaten Malang perihal sinergi dalam pelayanan masyarakat serta menyambut Hari Bhayangkara ke 77 dengan tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri’, Senin (27/6/2023)

Dalam pertemuan Kholis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada relawan yang telah banyak membantu dengan tulus dalam penanganan dan penanggulangan bencana, kecelakaan, serta hal kemanusiaan lainnya.

Sementara Agnes selaku Kasat Lantas juga menyampaikan pentingnya bersinergi dan kolaborasi bersama relawan dalam hal kemanusiaan serta menindak lanjuti akan meningkatnya angka kecelakaan di Malang, karena pada saat ini respon tim relawan selalu cepat dan tanggap dalam bantuan dan pertolongan kecelakaan.

Kapolres dan para Relawan Malang Raya, Senin (26/6/2023)/foto: istimewa

Beberapa perwakilan dari relawan juga mengungkapkan keluh kesahnya di lapangan antara lain kurangnya operasional untuk perbantuan kecelakaan menjadi satu hal yang perlu di perhatikan. Mengedepankan kerjasama untuk lebih baik dalam kemaslahatan bersama dengan jejaring komunitas di sosmed agar lebih memudahkan menjangkau wilayahnya masing-masing dalam penanganan.

Relawan Estehanget menyatakan, menjadi relawan kemanusiaan berawal dari hati. “Apabila dibutuhkan pihak manapun untuk urusan kemanusiaan kami siap,” tegas Aphan.

Menanggapi semua harapan yang telah disampaikan para relawan, Kholis mengatakan,
pentingnya menjalin komunikasi dengan mengedepankan kemitraan, gotong royong serta kebersamaan untuk menangani berbagai macam kendala dan berusaha mewujudkan keinginan yang diharapkan oleh para relawan.***nova

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *